Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018

Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 atau Tahun Pelajaran 2018/2019 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Data Sarana dan Prasarana Sekolah merupakan sebuah dokumen berisi data tentang jumlah dan kondisi keadaan Sarana dan Prasarana di Sekolah. Dengan adanya data tersebut baik wali kelas dan kepala sekolah dapat mengetahui jumlah keseluruhan data Sarana dan Prasarana serta jumlah yang diperlukan di sekolah.

Data Sarana dan Prasarana menjadi salah satu administrasi sekolah saat sekolah tersebut akan di akreditasi. Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu guru yang ditugaskan sebagai kepala sarpras bisa melihat penampakan gambar Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Tahun Ajaran 2018-2019 dibawah ini;


File/ Berkas Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru yang sakan saya bagikan ini berbasis Excel, dengan demikian dapat bapak/ ibu guru atua Staf TU mengeditnya dengan sangat mudah. Format tersebut berbentuk kolom, jika ada kekurangan silahkan anda tambahkan.

Selengkapnya, bagi Bapak ibu Guru/ Staf TU yang belum memiliki Contoh Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Format Data Sarpras 2018.xlsx, Unduh

Demikian Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Format Data Sarana dan Prasarana Sekolah Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel