Panduan Aplikasi Tata Kelola SMK Tahun 2018

Panduan Aplikasi Tata Kelola SMK Tahun 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan bagikan Panduan Aplikasi Tata Kelola jenjang SMK Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Takola SMK adalah aplikasi berbasis web terintegrasi dengan DAPODIK sebagai sumber data yang digunakan untuk mengelola proses pengusulan, penetapan, monitoring dan pelaporan bantuan-bantuan yang diberikan oleh Direktorat Pembinaan SMK kepada Sekolah.

Sistem ini diharapakan dapat memaksimalkan dan meningkatkan efisiensi dalam proses pemberian bantuan dan monitoring tahapan pelaksanaan bantuan di sekolah sehingga seluruh proses dapat terpantau dan terkoordinasi dengan baik.

Buku manual Panduan Penggunaan Aplikasi TAKOLA SMK ini mempunyai peran straregis mengingat besarnya peran sekolah dalam aplikasi TAKOLA SMK, terutama sebagai acuan dalam pengoprasian sistem ini.

Buku ini tidak hanya bermanfaat bagi Direktorat Pembinaan SMK selaku pengelola utama aplikasi TAKOLA SMK, namun juga sangat bermanfaat bagi Dinas Pendidikan Provinsi selaku Instansi yang membawahi sekolah langsung khusus nya sekolah menengah kejuruan yang merupakan ujung tombak pengguna aplikasi TAKOLA SMK ini.

Adapun tujuan yang akan dicapai dari aplikasi ini adalah :
1. Meningkatkan efektifitas dan efisiensi proses pemberian bantuan kepada
2. Meningkatkan transparasi dan akuntabilitas pengelolaan bantuan
3. Memudahkan sekolah proses monitoring terhadap proses pelaksanaan bantuan
4. Meningkatkan tata kelola dokumentasi dan pelaporan pelaksanaan bantuan

Selengkapnya, bagi sekolah yang belum memiliki Buku Panduan Aplikasi Takola (Tata Kelola) SMK beserta surat penyaluran bantuan Takola tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan yang saya sematkan dibawah ini;

Panduan Aplikasi Takola SMK Tahun 2018.pdf, Unduh File
Surat Penyaluran Bantuan Takola Tahun 2018 .pdf, Unduh File

Demikian Panduan Aplikasi Tata Kelola jenjang SMK Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Panduan Aplikasi Tata Kelola SMK Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel