Menghilangkan Cursor Flash/Blink di Ms world 2007

Menghilangkan Cursor Flash/Blink di Ms world 2007- Peranah saya mengalami suatu masalah ketika saya mau menyelesaikan pekerjaan pembuatan dokument dan mencetaknya karena waktu itu waktu sudah mulai mendesak. Ketika saya membuka dan ingin melanjutkan di Microsoft word 2007 aplikasi yang saya gunakan, saya mengalami masalah yaitu cursor yang terus-menerus flashing, Cursor berputar-putar seperti sedang loading dan aplikasi yang sangat berat.

Namun yang membuat saya bingung hal tersebut tidaklah menggangu kinerja aplikasi lainnya, untuk membuat normal kembali yang saya lakukan Restart berulang kali masih tidak ada perubahan, saya coba uninstall dan Install kembali MS World 2007 masih pada hasil yang sama, dan saya pakai software untuk optimasi sistem dengan mengunjungi kesitus http://support.microsoft.com/kb/921541, situs ini adalah untuk pembeharuan windows ternyata juga gak ada efeknya


Setelah saya cari permasalahannya ternyata penyebabnya karena pada driver printer IP2700 dan settingan Printer Default saja dan sekarang gak ada masalah lagi.

1. klik Star » Devices and Printers


2. Klik kanan pada print bermasalah » klik Remove device atau delete



3. Jalankan  Microsoft Office Word 2007

4. Permasalahan  Cursor Flash/Blink di Microsoft Office Word 2007 sudah terselesaikan.

Demikian sedikit pengalaman saya mengatasi Cursor Flash/Blink di Microsoft Office Word 2007, semoga bermanfaat!!!

0 Response to "Menghilangkan Cursor Flash/Blink di Ms world 2007"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel