Cara Mudah Mengetahui ID Twitter

Cara Mudah Mengetahui ID Twitter  - Pada kesempatan ini saya akan membagi trik cara mengetahui ID Twitter, untuk mengetahui ID pada Twitter cukup berbeda dengan mengetahui ID di Facebook.
Untuk mengetahui ID Facebook cukup mudah untuk mengetahuinya dengan cukup klik Photo profil atau di Cover kita bisa cek IDnya.

Bagi para Blogger dengan mengetahui ID Facebook atau Twitter tentunya memiliki kegunaan yang sama yaitu untuk menambah pertemanan atau follower di Blog. Karena dengan menambahkan widget Facebook atau Twitter pada Blog akan menaikan trafik sebuah Blog.

Bagaimana cara mengetahui ID Twitte?
Cukup Mudah untuk mengetahui ID pada Twitter, untuk mengetahui ID Twitter anda memerlukan Tools Checker ID Twitter, anda tidak perlu susah payah untuk mengetahui ID Twitter kare dengan tool ini cukup dengan sekali klik anda dapat mengetahui ID Twitter anda.

Cara Mudah Mengetahui ID Twitter
Berikut ini panduan untuk mengetahui ID Twitter :

1. Untuk langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah silahkan anda kunjungi link dibawah ini :

ID Checker

2. Selanjutnya silahkan anda masukkan username Twitter anda, misalnya twitter.com/aakyos , warna biru adalah username twitter anda.masukkan username twitter anda pada kolom tersedia, berikut screen shootnya :


3. Untuk berikutnya anda klik Get ID

4. Tanpa anda menunggu lama ID Twitter anda kan tampil dibagian bawah kolom




5. Tampilan yang saya lingkari adalah ID Twitter saya, sekarang silahkan anda mencobannya untuk mengetahui ID Twitter anda

Demikian dari saya cara mudah mengetahui ID Twitter, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


0 Response to "Cara Mudah Mengetahui ID Twitter "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel