Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Copy Paste Artikel

Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Copy Paste Artikel - Seperti halnya kita sedang membuat karya ilmiah, sekripsi dan lain-lain, pada bagian belakang buku memuat sumber-sumber yang diacu di dalam penulisan artikel, sumber-sumber yang digunakan yang dimuat dalam daftar pustaka.
Jadi bagaimana dengan pemberian sumber pada artikel blog?
pemberian sumber penulis pada artikel blog tentunya berbeda dengan pemberian sumber pada tugas belajar kita dengan cara dituliskan, namun pemunculan sumber pada artikel Blog tentunya dengan bantuan script.

Cara kerja script ini membuat suatu link otomatis apabila dihalaman artikel blog di copy paste baik dimanapun pengunjung mengcopynya, maka akan ada tampilan atau muncul link sumber darimana artikel tersebut di copy baik itu ,di Ms. Word, Facebook, disebuah Blog dan lainnya dan auto read more akan muncul dibagian bawah artikel yang anda copy pastekan tadi. Para Blogger tentunya memiliki alasan kenapa mereka membuat link sumber otomatis, kebanyakan alasan tersebut adalah agar melindungi conten atau artikelnya. Untuk anda yang ingin Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Copy Paste Artikel berikut langkah-langkahnya :

 MEMASANG AUTO LINK READ MORE
1. Anda login keakun Blogger
2. Anda pilih Template >> Edit Template
3.  Dengan menggunakan tombol ctrl+F, anda cari kode </body>
4. Jika sudah,silahkan anda copy script berikut berikut sebelum </body>

<script type='text/javascript'> if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Read more:&quot;}; (function(){var s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;https://aakyos.googlecode.com/svn/Read%20more.js&#39;;var h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

4. Anda simpan Template

Demikian Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Copy Paste Artikel, semoga bermanfaat!


0 Response to "Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Copy Paste Artikel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel